Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

IndonesiaX

Post Disruption

Rumah Perubahan via IndonesiaX

This course may be unavailable.

Overview

Tentang Kursus

Dunia mulai memasuki era Post-Disruption yang penuh ketidak pastian. Individu serta bisnis lama yang menjadi representasi kekuatan lama dalam sekejap dapat hilang oleh kekuatan baru yang didukung oleh dunia yang semakin terkoneksi. Konsumen juga mengalami perubahan dari yang hanya mengkonsumsi menjadi lebih partisipatif.

Akhirnya, Bisnis yang ingin berkembang dan bertahan di era ini membutuhkan kompas penunjuk dan cara-cara yang baru. Cara-cara perusahaan untuk menganalisis bisnisnya pun berubah dari analisis industri menjadi analisis arena. DItambah lagi cara mengelola bisnis yang sebelumnya berbasiskan kontrol, sekarang ini mulai bergerak ke arah Orkestrasi sumber daya.

Untuk mencapai perubahannya, dibutuhkan mindset yang baru. Kolaborasi, Orkestrasi dan Eksplorasi menjadi mindset yang wajib dimiliki oleh individu hingga bisnis yang ingin bertahan di era Post Disruption.

Mengapa Anda Perlu Mengikuti Kursus Ini

Kursus ini mengajak kita untuk memahami dan mengeksplorasi cara menghadapi dunia baru dalam era ekonomi digital. Karena pendekatan dan bisnis model dulu tidak bisa dipakai secara praktiknya pada dunia baru saat ini. Selain itu, kursus ini mengajak kita untuk memahami mindset baru yang dibutuhkan oleh individu dan bisnis di Era Post Disruption Transformasi diperlukan untuk menghadapi dunia baru!!!

Terdapat forum diskusi pada kursus ini. Siswa dapat memberikan tanggapan maupun pertanyaan pada forum diskusi tersebut. Silahkan ajak rekan yang lain untuk aktif dalam form diskusi.

Selamat mengikuti kursus.

Syllabus

Jadwal Kursus
  • Minggu 1 Old Power vs New Power
  • Minggu 2 Era Ketidakpastian
  • Minggu 3 The Power of Mobilization

Reviews

Start your review of Post Disruption

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.