Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

Google

IT Support Google

Google via Coursera Professional Certificate

Overview

Bersiaplah untuk berkarier di bidang IT yang sedang tumbuh pesat, tidak diperlukan pengalaman atau gelar apa pun di sini. Dengan pelatihan profesional yang dirancang Google, bergeraklah di jalur cepat untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang kompetitif. Melalui 5 materi yang ada, Anda dapat memperoleh keterampilan yang banyak dibutuhkan dan siap bekerja di tingkat pemula. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 jam per minggu, dan Anda dapat memperoleh sertifikat dalam waktu kurang dari 6 bulan. Setelah menyelesaikan program sertifikasi ini, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan mitra konsorsium Google dari berbagai industri. 75% Lulusan Program Sertifikat Google di Amerika Serikat melaporkan adanya peningkatan karier dalam waktu 6 bulan setelah mereka memperoleh sertifikat. Program ini juga mempersiapkan Anda untuk mengikuti ujian CompTIA A+, sertifikasi standar industri bidang IT—Anda akan mendapatkan kredensial ganda saat menyelesaikan keduanya. Program ini disetujui ACE®—saat Anda menyelesaikannya, Anda dapat memperoleh hingga 12 kredit perguruan tinggi, setara dengan 4 materi untuk level associate. Lihat semua program Sertifikasi Karier Google di sini. Kutipan: *berdasarkan respons survei lulusan program, Amerika Serikat 2021

Syllabus

Course 1: Dasar-Dasar Dukungan Teknis
- Offered by Google. Materi ini adalah rangkaian pertama dari keseluruhan program pelatihan yang akan membantu Anda untuk berperan sebagai IT ... Enroll for free.

Course 2: Seluk Beluk Jaringan Komputer
- Offered by Google. Materi ini dirancang untuk memberikan gambaran lengkap tentang jaringan komputer. Kami akan membahas semua mulai dari ... Enroll for free.

Course 3: Sistem Operasi dan Anda: Menjadi Pengguna yang Berdaya
- Offered by Google. Dalam materi ini — melalui kombinasi pembelajaran melalui video, demonstrasi, dan praktik langsung — Anda akan belajar ... Enroll for free.

Course 4: Administrasi Sistem dan Layanan Infrastruktur TI
- Offered by Google. Materi ini akan membantu Anda beralih dari hanya mengerjakan satu komputer menjadi menangani seluruh armada komputer. ... Enroll for free.

Course 5: Keamanan IT: Pertahanan terhadap Kejahatan Digital
- Offered by Google. Pelatihan ini membahas berbagai macam konsep, alat, dan praktik terbaik dari keamanan IT. Di sini akan diperkenalkan ... Enroll for free.

Courses

Taught by

Google Career Certificates

Reviews

Start your review of IT Support Google

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.