Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

Yale University

Media Digital untuk Hasil Kesehatan

Yale University via Coursera

Overview

Kursus DMHO (Media Digital untuk Hasil Kesehatan) akan melatih para profesional komunikasi kesehatan untuk memanfaatkan wawasan sosial dan perilaku dalam merancang, menerapkan, dan mengevaluasi komunikasi kesehatan secara online. Kursus ini dirancang sebagai tutorial yang komprehensif dan berbasis bukti tentang langkah-langkah taktis utama untuk mengembangkan dan menerapkan kampanye kesehatan yang sukses di media sosial, serta mengevaluasi performa dan dampaknya terhadap perilaku kesehatan. Sepanjang kursus ini, pelajar akan mempelajari praktik terbaik untuk merancang pesan dan materi iklan kampanye yang relevan. Pada akhir kursus, pelajar akan dapat menerapkan strategi komunikasi digital dengan tujuan kampanye yang dapat ditindaklanjuti, serta mengevaluasi dampaknya melalui metrik iklan, data survei, biaya, dan indikator cakupan. Yale dengan senang hati menawarkan kursus ini yang sepenuhnya diterjemahkan ke dalam bahasa: Arab - https://www.coursera.org/learn/digital-media-health-outcomes-ar Prancis - https://www.coursera.org/learn/digital-media-health-outcomes-fr Spanyol - https://www.coursera.org/learn/digital-media-health-outcomes-es

Syllabus

  • Wawasan Perilaku sebagai Landasan
    • Wawasan perilaku adalah landasan dasar strategi kampanye di masa depan. Para peserta akan didorong untuk menggunakan modul ini guna menghasilkan ide kampanye yang dapat mereka gunakan untuk mengikuti sisa kursus.
  • Menyusun Strategi Komunikasi
    • Pemahaman tentang pertimbangan utama untuk menginformasikan strategi komunikasi kesehatan untuk target audiens yang ditetapkan.
  • Merancang Konteks - Pembuatan Pesan & Materi Iklan yang Relevan
    • Pengungkapan konten berperforma terbaik berdasarkan standar industri, baik aset organik maupun terencana, terkait praktik terbaik untuk merancang materi iklan kampanye kesehatan secara online.
  • Taktik untuk Implementasi Kampanye dan Media Digital
    • Pelajari cara merancang strategi komunikasi digital untuk mendapatkan dampak yang optimal sesuai anggaran dan membangun keyakinan untuk melakukan peluncuran strategi kampanye Anda!
  • Metrik yang Penting: Memahami Dampak
    • Penetapan tujuan yang nyata dan indikator performa utama untuk kampanye SBCC (Komunikasi Perubahan Sosial dan Perilaku) di dunia nyata.

Taught by

Saad Omer

Reviews

Start your review of Media Digital untuk Hasil Kesehatan

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.