Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

Google

Desain UX Google

Google via Coursera Professional Certificate

Overview

Bersiaplah untuk berkarier di bidang desain UX yang sedang tumbuh pesat, tidak diperlukan pengalaman atau gelar apa pun di sini. Pelatihan profesional Google ini menawarkan jalur cepat mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang kompetitif. Desainer User Experience (UX) berfokus pada interaksi yang dialami pengguna saat menggunakan produk seperti situs web, aplikasi, dan obyek fisik. Desainer UX menjadikan interaksi keseharian pengguna bermanfaat, menyenangkan, dan mudah diakses. Melalui 7 materi yang ada, Anda bisa mendapatkan keterampilan yang dibutuhkan oleh desainer UX tingkat pemula. Dengan waktu kurang dari 10 jam per minggu, sertifikat ini dapat diperoleh dalam waktu kurang dari 6 bulan. Anda akan membuat desain di atas kertas dengan alat desain digital seperti Figma dan Adobe XD. Di akhir program, Anda akan memiliki portofolio UX profesional berisikan tiga proyek utuh sebagai kesiapan melamar berbagai pekerjaan. Setelah menyelesaikan program sertifikasi ini, Anda dapat langsung melamar pekerjaan di Google dan mitra konsorsium Google dari berbagai industri. 75% Lulusan Program Sertifikat Google di Amerika Serikat melaporkan adanya peningkatan karier dalam waktu 6 bulan setelah mereka memperoleh sertifikat. Lihat semua program Sertifikasi Karier Google di sini. Kutipan: *berdasarkan respons survei lulusan program, Amerika Serikat 2021

Syllabus

Course 1: Dasar-dasar Desain Pengalaman Pengguna (User Experience, UX)
- Offered by Google. Dasar-dasar Desain Pengalaman Pengguna (User Experience, UX) adalah bagian pertama dari tujuh rangkaian materi yang akan ... Enroll for free.

Course 2: Mulailah Proses Desain UX: Berempati, Mendefinisikan, dan Menciptakan Ide (ideate)
- Offered by Google. Memulai proses desain UX: Berempati (Empathize), Mendefinisikan (Define), Menciptakan Ide (Ideate) adalah materi kedua ... Enroll for free.

Course 3: Membuat Wireframe dan Purwarupa Low-Fidelity
- Offered by Google. Membuat Wireframe dan Purwarupa Low-Fidelity adalah materi ketiga dalam program sertifikat ini yang akan membekali Anda ... Enroll for free.

Course 4: Melakukan Riset UX dan Uji coba Konsep Awal
- Offered by Google. Melakukan Riset UX dan Uji coba Konsep Awal adalah materi keempat dalam program sertifikat ini yang akan membekali Anda ... Enroll for free.

Course 5: Membuat Desain dan Purwarupa High-Fidelity di Figma
- Offered by Google. Membuat Wireframe dan Purwarupa High-Fidelity adalah materi kelima dalam program sertifikat ini yang akan membekali Anda ... Enroll for free.

Course 6: Membuat Antarmuka Pengguna (UI) Dinamis untuk Situs
- Offered by Google. Mendesain Web yang Responsif di Adobe XD adalah materi keenam dalam program yang akan membekali Anda dengan keterampilan ... Enroll for free.

Course 7: Mendesain Pengalaman Pengguna untuk Kebaikan Sosial & Bersiap untuk Pekerjaan
- Offered by Google. Merancang Pengalaman Pengguna untuk Kebaikan Sosial dan Bersiap untuk Pekerjaan adalah materi ketujuh dan terakhir dalam ... Enroll for free.

Courses

Taught by

Google Career Certificates

Reviews

Start your review of Desain UX Google

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.