Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

Google

Analitik Data Google

Google via Coursera Specialization

Overview

Bersiaplah untuk karier baru di bidang analitik data yang sedang tumbuh pesat, tidak diperlukan pengalaman atau gelar apa pun di sini. Dapatkan pelatihan profesional yang oleh Google dan manfaatkan peluang terhubung dengan berbagai perusahaan terkemuka. Analitik data adalah proses pengumpulan, transformasi, dan penataan data untuk menarik kesimpulan, membuat prediksi, dan memberi informasi dalam mengambil keputusan yang tepat Melalui 8 materi yang ada, Anda bisa mendapatkan keterampilan yang banyak dibutuhkan dan menyiapkan diri untuk bekerja sebagai analis data tingkat pemula. Anda akan belajar dari beberapa karyawan Google yang menggunakan keterampilan analisis data mereka sebagai landasan berkarier. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 jam per minggu,untuk memperoleh sertifikat dalam waktu kurang dari 6 bulan. Anda akan mempersiapkan diri untuk berbagai pekerjaan seperti analis data junior, administrator database, dan banyak lagi. Setelah menyelesaikan program sertifikasi ini, Anda dapat langsung melamar pekerjaan di Google dan mitra konsorsium Google dari berbagai industri. 82% lulusan Sertifikasi Karier Google melaporkan hasil yang positif seperti pekerjaan baru, promosi, atau kenaikan gaji dalam waktu 6 bulan.* Lihat semua program Sertifikasi Karier Google di sini. *Survei Hasil Peserta Pelatihan, program Sertifikasi IT Support Google. Data dikumpulkan melalui survei di platform Coursera atau email, mulai dari Januari 2018 - Januari 2021.

Syllabus

Course 1: Dasar-dasar Analitik Data: Data, Data di Mana-mana
- Offered by Google. Ini adalah materi pertama dalam program Sertifikasi Data Analitik Google. Materi ini akan membekali Anda dengan ... Enroll for free.

Course 2: Ajukan Pertanyaan untuk Mengambil Keputusan Berdasarkan Data
- Offered by Google. Ini adalah materi kedua dalam program Sertifikat Analitik Data Google (Google Data Analytics Certificate). Materi ini ... Enroll for free.

Course 3: Mempersiapkan Data untuk Eksplorasi
- Offered by Google. Ini adalah materi ketiga dalam program Sertifikat Analitik Data Google (Google Data Analytics Certificate). Materi ini ... Enroll for free.

Course 4: Memproses Data dari Kotor ke Bersih
- Offered by Google. Ini adalah materi pertama dalam program Sertifikat Analitik Data Google. Materi ini akan membekali Anda dengan ... Enroll for free.

Course 5: Menganalisis Data untuk Menjawab Pertanyaan
- Offered by Google. Ini adalah materi kelima dalam program Google Data Analytics Certificate. Materi ini akan membekali Anda dengan ... Enroll for free.

Course 6: Berbagi Data Melalui Seni Visualisasi
- Offered by Google. Ini adalah materi keenam dalam program Google Data Analytics Certificate (Sertifikat Analitik Data Google). Materi ini ... Enroll for free.

Course 7: Analisis Data dengan Pemrograman R
- Offered by Google. Ini adalah materi ketujuh dalam program Google Data Analytics Certificate (Sertifikat Analisis Data Google). Materi ini ... Enroll for free.

Course 8: Proyek Akhir Analitis Data Google: Selesaikan Sebuah Studi Kasus
- Offered by Google. Ini adalah materi kedelapan dalam program Google Data Analytics Certificate (Sertifikat Analisis Data Google). Anda akan ... Enroll for free.

Courses

Taught by

Google Career Certificates

Reviews

Start your review of Analitik Data Google

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.