Class Central is learner-supported. When you buy through links on our site, we may earn an affiliate commission.

Google

Manajemen Proyek Google

Google via Coursera Professional Certificate

Overview

Bersiaplah untuk karier baru di bidang manajemen proyek yang sedang tumbuh pesat, tidak diperlukan pengalaman atau gelar apa pun di sini. Dengan pelatihan profesional yang dirancang oleh Google, bergeraklah di jalur cepat untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang kompetitif. Manajer proyek adalah seseorang yang terbiasa memecahkan masalah. Mereka menetapkan rencana dan memandu rekan satu tim, serta mengelola perubahan, risiko, dan pemangku kepentingan. Melalui 6 materi yang ada, Anda bisa mendapatkan keterampilan yang banyak dibutuhkan dan menyiapkan diri untuk mendapat pekerjaan tingkat pemula. Anda akan belajar dari beberapa karyawan Google yang menggunakan keterampilan project management sebagai landasan untuk berkarier. Dengan waktu kurang dari 10 jam per minggu, program ini dapat selesai dalam waktu kurang dari enam bulan. Dengan program ini, Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan lebih dari 100 jam pendidikan manajemen proyek, yang dapat mempersiapkan Anda untuk memperoleh Sertifikasi Project Management Institute yang diakui secara global, yaitu Certified Associate in Project Management (CAPM)®. 75% Lulusan Program Sertifikat Google di Amerika Serikat melaporkan adanya peningkatan karier dalam waktu 6 bulan setelah mereka memperoleh sertifikat* Lihat semua program Sertifikasi Karier Google di sini. *berdasarkan respons survei lulusan program, Amerika Serikat 2021

Syllabus

Course 1: Dasar-dasar Manajemen Proyek
- Offered by Google. Materi ini adalah yang pertama dari enam seri yang akan membekali Anda dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk ... Enroll for free.

Course 2: Inisiasi Proyek: Memulai Proyek yang Sukses
- Offered by Google. Ini adalah materi kedua dalam program Google Project Management Certificate (Sertifikat Manajemen Proyek Google). Materi ... Enroll for free.

Course 3: Perencanaan Proyek: Menyatukan Semuanya
- Offered by Google. Ini adalah materi kedua dalam program Sertifikat Manajemen Proyek Google. Materi ini akan mengeksplorasi cara memetakan ... Enroll for free.

Course 4: Pelaksanaan Proyek: Menjalankan Proyek
- Offered by Google. Ini adalah materi keempat dalam program Google Project Management Certificate (Sertifikat Manajemen Proyek Google). ... Enroll for free.

Course 5: Manajemen Proyek Agile
- Offered by Google. Ini adalah materi kelima dalam program Sertifikat Manajemen Proyek Google. Materi ini akan mengeksplorasi sejarah, ... Enroll for free.

Course 6: Bagian Akhir: Menerapkan Manajemen Proyek di Dunia Nyata
- Offered by Google. Pada materi terakhir dalam Sertifikat Manajemen Proyek Google ini Anda akan berlatih menerapkan pengetahuan dan ... Enroll for free.

Courses

Taught by

Google Career Certificates

Reviews

Start your review of Manajemen Proyek Google

Never Stop Learning.

Get personalized course recommendations, track subjects and courses with reminders, and more.

Someone learning on their laptop while sitting on the floor.